Selasa, 12 Agustus 2008

Introduction

Nama saya Dody.

Seorang kepala keluarga dengan 1 orang istri yg cantik dan 1 orang baby boy yg lucu dan pintar.
Seorang karyawan 7tahun di perusahaan distribusi obat dan cp skala nasional. Dengan pendapatan yg cukup untuk anak dan istri,walau tidak berlebih. Seorang sulung dari 6 bersaudara. Seorang anak dari keluarga menengah sederhana.

Seorang pribadi yg ingin berubah ke arah yg lebih baik.

Seorang anak yg ingin membahagiakan keluarga, orang tua, istri dan anak.

Seorang ayah yg mencari rumah tinggal sendiri untuk keluarganya, dengan desain minimalis tanpa sekat dan pekarangan yg luas :D

Seorang ayah yg ingin menyekolahkan anaknya setinggi-tingginya agar bisa mengembangkan potensinya sebesar-besarnya.

Seorang suami yg ingin istrinya bisa di rumah dan ga harus kerja agar bisa selalu jagain anak.

Seorang shopper yg ingin setiap kali bebas membeli sesuatu tanpa pusing dengan harganya.

Seorang penyuka kuliner yg setiap bebas makan di tempat makan tanpa harus mikirin kolom kedua setelah nama makanan di daftar menu alias harganya :D

Seorang anak yg ingin menaik-hajikan bapaknya :D

Seorang saudara yg ingin bisa membantu familynya ketika butuh bantuan tanpa harus mikir saya sendiri masih butuh buat ini itu.

Seorang yg ingin segera lulus dari TDB dan menjadi full TDA, lulus dari sini, 3 tahun lagi!

Dan karena itu, saya adalah seorang PENGUSAHA!! Amin.

Dody 130808

3 komentar:

  1. saya beri no HPnya donk, Perkenalkan saya anggota EU magelang angkatan V,tanks sebelumnya

    BalasHapus
  2. Salam kenal pak (bung ?)Tomo. Hehehe.. Senang berkenalan dengan anda. Mangga kontak saya di 022-7620.DODY
    Barangkali bisa saling sharing pengetahuan dan kesempatan.

    BalasHapus
  3. kata rosul lg...hidup kudu boga target!

    BalasHapus