Rabu, 28 Januari 2009

My Show Must GO ON

Hari ini saya 28 Jan 09 akhirnya bisa join ke milis TDA Pusat. Setelah sekian lama terpendam dan ga tau musti daftar ke mana. Akhirnya tgl 27 Jan 09, saya menemukan jalannya lewat mas Andhika Harya, yg dipromosikan menjadi moderator milis TDA Pusat. Segera saya kontak, dah tadaa.. hari ini saya sudah terdaftar di milis TDA Pusat selain TDA Bandung yg sebelumnya saya ikuti.

Segera berhamburan email email yg menggugah semangat dan sekaligus membuat saya sedih. Banyak email sharing tentang bagaimana memulai usaha, suka duka. Hari ini ada email yg sangat menyentuh saya, dari kang Asep Mulyana, tentang bagaimana omset penjualannya menyentuh Rp. 0. Tapi paragraf-paragraf tentang ke-ikhlas-anya seakan menampar saya.

Topik yg sedang rame adalah tentang milad TDA 3 yg luar biasa. Yg diproyeksikan akan menjadi Festival Entrepreneur Indonesia oleh pak Rony (founder TDA). Tambah sedih waktu nerima message dari pak Iim Rusyamsi (presiden TDA) tentang materi milad, Delapan Seminar Luar Biasa. Juga 4 inspirator di hari kedua. Di antara seminar itu, semua menarik, yg paling membetot perhatian saya adalah topik HOW TO START UP YOUR BUSINESS SMATRLY , ONLINE BUSINESS 2.0 , dan topik ENTREPENEUR Become HORISONTAL.

Tapi saya tidak bisa datang. Karena di tanggal yg sama, 28 Feb 09, di Bandung juga ada acara Mindset Revolution Show oleh komunitas yg juga saya ikuti, Internity. Acara yg tidak kalah hebatnya. Karena akan ada 4 pembicara luar biasa, pak Tung Desem Waringin, pak Abu Syauki, pak Panangian Simanungkalit dan Bong Chandra. Orang orang luar biasa yg telah mengispirasi banyak orang.

Dan saya sudah commit mau buka stand di bazarnya, walaupun menghadapi happy problems. Saya telah contact dengan pak Basri, dan saya akan commit dengan rencana saya. Bagaimanapun juga, ini adalah ACTION saya. Insya Allah dengan action ini, saya diberikan ilmu pula. My show must go on.

Link Mindset Revolution Show
Be there, tiket bisa diperoleh di saya. ^_^

Dody

1 komentar:

  1. Wah, moga2 bisa ketularan tuh optimis jadi org sukses...

    BalasHapus